Monday, March 24, 2008

~ Menari bersama Senja ~

Menyambut mentari pagi bersama segelas kopi ..

Itulah adalah salah satu hal yang paling aku suka, saat berada diketinggian, berada diantara hijaunya dedaunan, terkadang sambil membaui aroma hujan sisa semalam.. ditemani embun pagi yang mulai menguap naik dan bara api yang nggan mengalah pada titik embun. indah!

namun tentu saja ngga selalu jalan itu berarti ke ketinggian, kadang mencari tempat terpencil, tempat yang nyempil entah dimana, tempat yang ngga perlu keluar keringat untuk mencapainya, juga menarik. tempat yang saat senja tiba .. .. .. membuat nafas menjadi sesak menikmati - mensyukuri - mengagumi .. rangkaian awan, mentari, lautan .. yang seringkali menyesakkan jiwa.

Pantai selalu menjadi tempat, dimana aku mampu menikmati "tenggelam" dalam tarian bersama sang senja .. sejenak menjauh dari segalanya. Melontarkan diri jauuuhhh dari bumi, jauh dalam sendiri-ku! Pun dalam perjalanan kemaren.. ada yang tak mampu terlukiskan saat membiarkan karang menyakiti telapak kakiku, membiarkan air membasahi kakiku, menikmati saja .. menari bersama semburat sang senja.

Kenapa bukan menari bersama sang fajar? hemh .. aku mencintai malam di pantai, jadi seringkali subuh aku baru memejamkan mata, sulit bangun pagi kalau sudah begini.. maka saat matahari terbit - terbitlah saja.

No comments: